Searching...
Senin, 30 September 2013

CARA MEMPERBAIKI RANKING BLOG

CARA MEMPERBAIKI RANKING BLOG | Pada dasarnya setiap Blog mempunyai peringkat , dan tentunya setiap pemilik menginginkan blognya memiliki atau mendapatkan Ranking yang baik di SERP (Search Engine Result Page) . Dan disini saya akan mencoba membantu anda dalam Memperbaiki Rankng Blog anda secara tuntas dan pastinya akan mudah untuk dipahami . Lalu bagaimana membuat peringkat artikel blog anda stabil di posisi terbaiknya atau berpotensi lebih baik dari sebelumnya . Tidak ada cara instan untuk mendongkrak peringkat artikel anda , dan sebaiknya anda jangan menggunakan cara optimasi yang berlebihan . Karena kalau google menagkap anda melakukan optimasi yang tidak alami atau berlebihan malah peringkat yang semula di page one akan kian menurun dan bisa jadi akan hilang dari SERP .

CARA MEMPERBAIKI RANKING BLOG

Apa Yang Mempengaruhi Peringkat Artikel Blog Di Hasil Pencarian :

Kualitas Artikel , Bicara tentang kualitas artikel barangkali agak subjektif , karena sudut pandang kita dalam melihat apakah sebuah artikel itu berkualitas mengikuti sudut pandang algoritma gogole . Padahal tidak ada blogger yang mengetahui dengan pasti bagaimana algoritma google itu bekerja untuk menentukan apakah sebuah artikel itu berkualitas atau tidak . Anda barangkali telah menulis artikel yang sangat berguna untuk membantu pembaca blog anda untuk mengatasi masalah yang mereka hadapi , karenanya dalam konteks manfaat artikel anda tersebut telah memenuhi syarat untuk dikatakan bermanfaat , tapi untuk dikatakan berkualitas menurut standar algoritma google nilai manfaat saja tidak cukup .

Relevansi Topik Tulisan Dengan Tema Utama Blog Anda , Kalau topik utama blog anda adalah ulasan tentang ponsel tentu tidak ada relevansinya dengan artikel tentang SEO . Karena itu artikel tentang SEO tersebut meskipun mungkin akan tampil di halaman pertama selama beberapa hari atau bulan , akan rentan turun peringkat bila mendapatkan pesaing dari artikel tentang SEO yang ditulis dengan struktur (bangunan artikel) yang baik di blog yang bertopik utama tentang SEO .

Backlink Yang Diperoleh Sebuah Artikel , Setelah membangun blog anda untuk memenuhi standar kualitas atau ditulis dengan susunan kata dan kalimat yang baik , dan relevan dengan topik utama blog anda maka faktor berikutnya yang mempengaruhi stabilitas peringkat artikel di google adalah backlink . Namun , tentu saja backlink yang berkualitas dari halaman artikel berkualitas yang relevan lebih positif mendongkrak peringkat . Untuk mengetahui apakah sebuah artikel atau blog itu berkualitas anda bisa melihat berapa nilai page authority dan nilai domain authority blog tersebut . Jadi bila anda berhasil mendapatkan backlink dari artikel bernilai page authority tinggi di blog bernilai domain authority tinggi , maka backlink tersebut akan sangat efektif mendongkrak peringkat artikel blog anda di Google .

Pesaing ,  Meskipun artikel anda telah memenuhi 3 faktor diatas belum menjamin artikel anda akan stabil di posisi terbaiknya bila pesaing anda melakukannya lebih baik dari anda , apalagi bila blog pesaing anda juga relevan dengan topik artikel dan memiliki nilai domain authority lebih tinggi .

Demikian CARA MEMPERBAIKI RANKING BLOG . Kalau ada pertanyaan bisa anda tanyakan pada kotak komentar dibawah ini ... Salam IbnuSEO
Silahkan berkomentar menggunakan
OR

2 komentar:

  1. berarti susah juga ya biar blog kita rank-nya bagus

    visit back ke blog kecil ane gan lightpumpkins.blogspot.com

    BalasHapus

 
Back to top!